Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI BILANGAN

 LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7

MATERI BILANGAN



Assalaamu’alaikum wr.wb. anak-anak kelas 7. Apa kabar hari ini? 

Setelah pertemuan selasa kemarin kalian mengerjakan soal penilaian matematika kd keterampilan 4.3, maka saatnya sekarang kalian mengerjakan LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI BILANGAN.

Sebelum kalian mengerjakan 17 soal pilihan ganda LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI BILANGAN, alangkah baiknya kalian mempelajari rangkuman materi bilangan yang sudah kami rangkumkan untuk kalian.

Jangan lupa berdoa terlebih dahulu ya…






Bagaimana? Sudah ingat kembali kan materi pertama yang kami berikan? Jangan dilupakan ya … .

Lanjut ya ke materi kedua yang kami berikan yaitu operasi bilangan bulat dan pecahan



Sebelum kalian kerjakan latihan soal pts gasal kelas 7 materi bilangan alangkah baiknya kalian catat contoh soal berikut yang belum kami berikan pada pertemuan sebelumnya pada buku catatan matematika kalian masing-masing.





Nah…. Sampai disini rangkuman yang kami berikan.  Bagaimana? Mudah kan?


Jika kalian kesulitan dalam memahami rangkuman di atas, maka langkah pertama yang kalian lakukan adalah membaca kembali rangkuman di atas lebih dari satu kali minimal 5 kali membaca dan tulis contoh soal di buku catatan matematika kalian masing-masing. 


Langkah kedua minta tolong ayah, ibu, paman, bibi, kakak, adik, teman atau tetangga yang dapat dimintai tolong.


Jika muncul pertanyaan di kepala kalian tentang hal-hal yang kami sampaikan di atas, kalian bisa bertanya pada guru pengampu matematika via WA grup kelas kalian masing-masing.  Kami bapak ibu guru matematika sudah tergabung dalam WA grup kelas kalian.  So don’t worry be happy. OK… .


Tahap terakhir pembelajaran kali ini adalah, kalian kerjakan LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI BILANGAN dengan cara klik di sini.


Demikian pembelajaran kita hari ini. Sampai jumpa di pertemuan berikutnya yaitu LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI HIMPUNAN.


Wassalaamu’alaikum wr.wb.


Posting Komentar untuk "LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI BILANGAN"