Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENILAIAN MATEMATIKA KD 4.3

 PENILAIAN MATEMATIKA KD KETERAMPILAN 4.3

KELAS 7


Assalaamu’alaikum wr.wb. anak-anak kelas 7. Apa kabar hari ini? 

Setelah pertemuan pembelajaran sabtu kemarin kalian mengerjakan soal perpangkatan dan sifat-sifatnya, maka saatnya sekarang kalian mengerjakan soal PENILAIAN MATEMATIKA KD KETERAMPILAN 4.3.

Sebelum kalian mengerjakan 10 soal pilihan ganda PENILAIAN MATEMATIKA KD KETERAMPILAN 4.3, alangkah baiknya kalian mempelajari rangkuman materi perpangkatan dan sifat-sifatnya yang sudah kami rangkumkan untuk kalian.

Jangan lupa berdoa terlebih dahulu ya…










Nah…. Sampai disini rangkuman yang kami berikan.  Bagaimana? Mudah kan? Jika kalian kesulitan dalam memahami rangkuman di atas, maka langkah pertama yang kalian lakukan adalah membaca kembali rangkuman di atas lebih dari satu kali minimal 5 kali membaca. Langkah kedua minta tolong ayah, ibu, paman, bibi, kakak, adik, teman atau tetangga yang dapat dimintai tolong.

Tahap terakhir pembelajaran kali ini adalah, kalian kerjakan soal PENILAIAN MATEMATIKA KD KETERAMPILAN 4.3 dengan cara klik di sini

Demikian pembelajaran kita hari ini. Sampai jumpa di pertemuan berikutnya yaitu LATIHAN SOAL PERSIAPAN PTS GASAL TAHUN PELAJARAN 2020/2021.

Wassalaamu’alaikum wr.wb.

Posting Komentar untuk "PENILAIAN MATEMATIKA KD 4.3"