Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENGENALAN MATERI MATEMATIKA KELAS 9 SEMESTER 1 2122

 PENGENALAN MATERI DAN SISTEM PENILAIAN

MATEMATIKA KELAS 9 SEMESTER 1

TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Assalaamu’alaikum anak-anak kelas 9.  Selamat atas kenaikan kelas kalian dan selamat datang di kelas baru.  Ingat selalu moto berikut “Jangan pernah mengharap apa yang sekolah berikan padamu tapi berikan yang terbaik untuk sekolahmu”.  Sebelum kalian belajar materi matematika kelas 9, kami kenalkan terlebih dahulu pengampu mata pelajaran matematika kelas 9 beserta kelas pengampuannya.










Berikut ini ada beberapa pertanyaan terkait Belajar Dari Rumah yang sedang dan sudah kalian lakukan.  Semua siswa wajib mengisi survei BDR (Belajar Dari Rumah).  Jangan khawatir, jawaban kalian tidak akan mempengaruhi nilai rapot matematika semester 1 dan 2.  Jadi, berikan jawaban yang sebenar-benarnya sesuai dengan keadaan kalian.


LINK SURVEI BDR KELAS 9 SILAHKAN klik di sini

Jika muncul pertanyaan di kepala kalian tentang hal-hal yang kami sampaikan di atas, kalian bisa bertanya pada guru pengampu matematika via WA grup kelas kalian masing-masing.  Kami bapak ibu guru matematika sudah tergabung dalam WA grup kelas kalian.  So don’t worry be happy. OK… .

Demikian pengenalan guru pengampu, materi dan sistem penilaian mata pelajaran matematika kelas 9 semester 1.  Sampai jumpa di materi berikutnya yaitu PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR.
Wassalaamu’alaikum wr.wb.

Posting Komentar untuk "PENGENALAN MATERI MATEMATIKA KELAS 9 SEMESTER 1 2122"