Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI HIMPUNAN

LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7

MATERI HIMPUNAN




Setelah pertemuan sabtu kemarin kalian mengerjakan latihan soal PTS gasal matematika kelas 7 materi bilangan, maka saatnya sekarang kalian mengerjakan LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI HIMPUNAN.

Sebelum kalian mengerjakan 10 soal pilihan ganda LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI HIMPUNAN, alangkah baiknya kalian mempelajari rangkuman materi himpunan yang sudah kami rangkumkan untuk kalian.

Jangan lupa berdoa terlebih dahulu ya…

Sebelum kalian membaca rangkuman materi himpunan, kami beritahukan kisi-kisi Penilaian Tengah Semester GASAL KELAS 7 mata pelajaran matematika sebagai berikut. Kisi-kisi soal adalah kumpulan kemampuan yang akan diujikan pada peserta didik pada sebuah penilaian mata pelajaran.


Nah...sekarang masuk ke rangkuman materi himpunan ya...













Nah…. Sampai disini rangkuman yang kami berikan.  Bagaimana? Mudah kan? 

Jika kalian kesulitan dalam memahami rangkuman di atas, maka langkah pertama yang kalian lakukan adalah membaca kembali rangkuman di atas lebih dari satu kali minimal 5 kali membaca. TULIS KISI-KISI PTS GASAL dan CONTOH SOAL di buku catatan matematika kalian masing-masing. 

Langkah kedua minta tolong ayah, ibu, paman, bibi, kakak, adik, teman atau tetangga yang dapat dimintai tolong.

Jika muncul pertanyaan di kepala kalian tentang hal-hal yang kami sampaikan di atas, kalian bisa bertanya pada guru pengampu matematika via WA grup kelas kalian masing-masing.  Kami bapak ibu guru matematika sudah tergabung dalam WA grup kelas kalian.  So don’t worry be happy. OK… .

Tahap terakhir pembelajaran kali ini adalah, kalian kerjakan LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI HIMPUNAN dengan cara klik di sini.

Demikian pembelajaran kita hari ini. Sampai jumpa di pertemuan berikutnya yaitu LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI BILANGAN DAN HIMPUNAN melalui kuis interaktif Quizizz.

Wassalaamu’alaikum wr.wb.


Posting Komentar untuk "LATIHAN SOAL PTS GASAL MATEMATIKA KELAS 7 MATERI HIMPUNAN"