Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TUGAS LK PENGOLAHAN KELAS 8

 TUGAS LK




Hai semuaaa.....
untuk pertemuan kali ini.....silahkan kalian bisa melihat buku cetak halaman 129 - 130. Pada halaman tersebut ada LK yang harus kalian kerjakan.....perhatikan tabel LK di bawah ini...



penjelasannya...

    Kolom NAMA OLAHAN PANGAN : Silahkan kalian isi dengan olahan pangan yang berbahan dasar dari serelia, umbi dan kacang kacangan. Pada kolom ini kalian isikan minimal 4 jenis olahan pangan dimana dari 4 olahan pangan itu ada yang terbuat dari serelia, umbi dan kacang-kacangan. Pak guru beri contoh misalkan : nasi goreng, perkedel kentang, bubur kacang hijau dan sriping singkong, dari contoh tersebut sekiranya kalian bisa mencari jenis yang lain.
    Kolom BAHAN YANG DIGUNAKAN : Kalian tulis dengan detail bahan dan alat yang digunakan untuk membuat olahan yang ada pada kolom pertama...ingat...yang DETAIL.
    Kolom TEKNIK PENGOLAHAN PANGAN YANG DIGUNAKAN : Pada kolom ini kalian ceritakan secara detail juga mengenai proses pembuatan olahan pangan yang ada pada kolon pertama....untuk kolom ini mempunyai nilai yang tinggi, karena itu silahkan kalian tulis secara DETAIL.

Silahkan kalian tulis pada selembar kertas atau dibuku catatan...kemudian kalian foto...untuk kemudian kalian upload pada link yang sudah disediakan. Perlu kalian ketahui, pengisian pada link tugas nanti ada 2, yang pertama adalah diisi dengan foto tugas perencanaan yang ada pada materi tgl 29 Juli 2020.....yang kedua baru kalian isi dengan tugas yang di atas...


1 komentar untuk "TUGAS LK PENGOLAHAN KELAS 8"