Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPERASI BENTUK AKAR

MATEMATIKA KELAS 9 SEMESTER 1

TAHUN PELAJARAN 2021-2022


Assalaamu’alaikum wr.wb. anak-anak kelas 9. Apa kabar hari ini? Setelah pembelajaran sebelumnya kalian mengenal bilangan berpangkat pecahan dan menyederhanakan bentuk akar, maka saatnya sekarang kalian belajar materi matematika tentang operasi bentuk akar. Jangan lupa berdoa terlebih dahulu ya…  

Sebelumnya kita ingat kembali tentang menyederhanakan bentuk akar ya








Bagaimana? Paham atau ada kesulitan? 

Jika ada kesulitan dalam memahami materi di atas, maka langkah pertama yang kalian lakukan adalah membaca kembali materi di atas lebih dari satu kali minimal 5 kali membaca serta menuliskannya di dalam buku catatan matematika kalian.

Langkah kedua minta tolong ayah, ibu, paman, bibi, kakak, adik, teman atau tetangga yang dapat dimintai tolong. 

Langkah terakhir jika tidak ada yang bisa membantu, silahkan menghubungi nomor WA ibu guru pengampu matematika kalian. So don’t worry be happy. OK… .

Tahap terakhir pembelajaran kali ini adalah, kalian kerjakan soal terkait materi di atas. 

Kerjakan soal di bawah ini dengan menuliskan jawaban di selembar kertas diberi nama lengkap, kelas dan nomer absen kemudian difoto dan kirim ke GOOGLE CLASSROOM masing-masing kelas. Soal juga dapat dilihat di GOOGLE CLASSROOM.

Demikian pembelajaran kita hari ini. Sampai jumpa di materi berikutnya yaitu PENGAMBILAN NILAI KD 3.1 MATERI PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR.

Wassalaamu’alaikum wr.wb.

Posting Komentar untuk "OPERASI BENTUK AKAR"