Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 TEMAN ANDA AKAN MENENTUKAN NASIB ANDA

 


5 TEMAN ANDA AKAN MENENTUKAN NASIB ANDA

Dalam setiap tapak langkah kehidupan, kita pasti melewati momen-momen kehidupan tertentu, baik itu momen kebahagiaan maupun kesedihan. Nah di setiap momen yang kita lewati, pasti juga memilki makna tersendiri bagi diri kita.

Dan tidak semua teman itu baik dan tidak semua teman itu bisa dipercaya. Orang yang Anda anggap teman baik pun bisa jadi adalah musuh tersembunyi untuk Anda. Begitu juga orang yang Anda anggap musuh, bisa jadi dia adalah orang yang baik dan tulus dengan Anda. Anda tidak bisa menilai seseorang dari luar dan Anda juga tidak bisa percaya begitu saja dengan semua orang.

Berbicara tentang Teman yang baik, adalah yang bisa membawa Anda ke hal yang baik bahkan bisa mendorong kesuksesan Anda. Jika Anda memiliki 5 teman saja, yang mungkin sering galau akibat diputusin pacar atau mungkin sering berfoya-foya menghamburkan uang setiap kali mendapat uang, maka kehidupan 5 tahun berikutnya, Anda juga tak jauh beda dengannya.



Pada salah satu seminar, ada yang mengatakan tentang siapa teman terdekat Anda akan menentukan cara berpikir anda 5 tahun ke depan. Bahkan dari isi dompet, cara berpenampilan, kemudian masa depan Anda pun tidak akan jauh berbeda dengan 5 orang teman Anda tersebut. Maka jika ingin maju, maka ubahlah teman-teman Anda.

Tapi ingat, tak perlu meninggalkan Teman yang tidak baik untuk Anda, tetap berteman, tapi prioritaskan yang Baik untuk Masa Depan Anda nanti. Tak memandang umur Anda berapa, muda maupun tua, karena yang muda pun bisa sukses, yang tua pun juga bisa sukses.



Putuskan untuk memulai mencari teman baru yang Anda anggap jauh lebih sukses daripada Anda, setiap hari berkumpullah bersama mereka. Temukan komunitas yang memberikan manfaat untuk Anda, dan ddisitulah, maka hidup Anda akan mulai mengalami perubahan. Khususnya dari segi finansial.

Maka dari itu, kalau Anda ingin sukses, dan benar-benar mau sukses, dan Anda pun ingin mempunyai masa depan yang jauh lebih baik, mulai sekarang temukanlah 5 teman yang bisa mengubah nasib, karir, serta masa depan anda.

Semoga Bermanfaat

https://youtu.be/MAeu5mkeBIY



Posting Komentar untuk "5 TEMAN ANDA AKAN MENENTUKAN NASIB ANDA"